Selasa, 05 Februari 2013

Fanfiction: Remember Me, "Kim Sang Bum" [Part 3]


Ini dia part 3 jeng.. jeng!


Mian banget ini part 3 lama bangeeetttt di post :o *bow*
para calon readers *lebay ya?* jangan lupa, sebelum nutup halaman ini dan yang udah selesai baca, dikasih komentar dong :o kan lumayan tuh bikin author seneng atau bahkan sedih (?)

POKOKNYA YANG GAK MAU COMMENT
GAK USAH BACA! *kejem ya? -_- haha

diingetin lagi nih! COMMENT! *haha ga nyelow

hehe.. okay, yuk langsung scroll ke bawah :D


 (cover by adlina @koreanshine)

Title: Remember Me, "Kim Sang Bom" (part 3)
Author: Tasyadas
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Minho SHINee, Suzy miss A, Taeyeon SNSD (cameo)
Genre: Sad Romance




Saat memasuki kelas So Eun tak mendapat teman sebangku. “Ah So eun ,nasibmu memang sial sekali,” keluh So eun pelan.

Tiba-tiba seonsaengnim melangkah masuk ke kelas. Dan tidak seperti biasanya, ia kini tidak sendiri, ia membawa seorang murid asing di sampingnya. So Eun sedikit kaget melihat namja yang ada di depan kelas itu.
 
“Anak-anak kalian mendapat teman baru, dia pindahan dari Jepang. Minho silahkan perkenalkan dirimu,” ucap sang guru membuka percakapan.

Omo, dia namja yang tampan,” bisik teman-teman kelasnya.

Annyeonghaseyo, naneun Choi Minho imnida. Mannaseo bangawoyo (Halo, saya Choi Minho. Senang berkenalan denganmu).Ucap Minho sedikit kencang.

“Oke Minho kau boleh duduk dibelakang So Eun,” ucap seonsaengnim mempersilahkan Minho.

Minho POV :

Mwo? Aku beruntung sekali bisa satu kelas dengan yeoja yang bernama Kim So Eun ini.
Annyeong seosangnim, Mianhae aku agak terlambat,tiba-tiba seorang namja datang dari arah pintu. Setelah meminta maaf pada sang guru, namja itu berjalan ke arahku dan duduk tepat disamping bangkuku, tepatnya dibelakang So Eun.
Seketika aku melihat So Eun tersenyum kecil sambil melihat gerak-gerik Kim Bum.
“Apakah ini hanya perasaanku saja ya?” tanyaku dalam hati.

***
Kring...iii...iiing..!
Bel istirahatpun berbunyi.
So Eun mempunyai hobi mendengarkan lagu dengan earphone-nya sambil berjalan di koridor sekolah. Dan saat bel istirahat berbunyi, So Eun langsung ikut dalam kerumpulan anak yang menuju luar kelas. Namun berbeda dengan murid lain yang berarah tujuan ke kantin, So Eun memilih pergi ke kelas sebelah. So Eun memang sering sekali kesana saat istirahat, walaupun hanya sekedar mengobrol atau curhat dengan sahabatnya Kim Taeyeon.


Kim bum POV :

Baru saja selesai makan dikantin, aku langsung berjalan kembali ke kelas. Saat aku sudah mencapai ambang pintu kelas, tiba-tiba Suzy datang dari arah belakang sambil berlari kecil.

“Oppa, aku punya kabar baik untukmu!” Teriaknya sambil merangkul lenganku.
Tiba-tiba seorang yeoja melihatku dan Suzy dengan tatapan tajamnya. “Bukankah dia yeoja yang aku temui di UKS tadi pagi?” Benakku.

YA! Apa kau tak malu bermesraan didepan umum?” Ucapnya sedikit berteriak. Dan jika diperhatikan baik-baik, terlihat jelas di wajahnya terukir raut kesal. Entah apa yang membuatnya begitu kesal, tapi wajahnya jadi terlihat sangat lucu.

“Lucu sekali sifat yeoja ini, dia sangat menarik dan ya..aa... mungkin dia sedikit manis dan imut.” Selidikku.

“Oppa, apa dia teman sekelasmu? Dia memiliki wajah yang sangat lucu. Keundae oppa (tapi oppa), pasti menurutmu aku lebih cantik dibandingkan yeoja inikan?” Tanya Suzy ngaur sambil menatapku tajam seakan-akan ia bukan bertanya namun memberi pernyataan yang harus ku iyakan.

“Aish, pertanyaan seperti apa ini? dasar Suzy pabo. Benakku. “Kenapa kau sangat yakin kalau kau lebih cantik dari dia ?” Tanyaku balik kepada Suzy yang sangat percaya diri itu.

“Karena aku pernah menjadi kekasihmu.” Jawab Suzy cepat. ANI! Maksudku karena aku pernah menjadi kekasihmu dan.. aku akan menjadi kekasihmu lagi. Ujar Suzy membenarkan kata-katanya sambil menegaskan di kalimat terakhir.

“Dasar yeoja pabo mengapa jalan pikirannya sangat pendek sekali.Benakku kesal. Mwo? Apa maksudmu aku akan menjadi kekasihmu lagi?”

 “Kim Bum, sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan denganmu tadi, tapi karna yeoja ini datang pembicaraanku jadi terputus. Padahal aku akan membicarakan kabar baik kepadamu.” Suzy mengalihkan pembicaraan.

“Kabar baik apa?” Tanyaku langsung ke intinya.

“Oppa aku akan pindah kekelas mu! Mendengar jawaban Suzy, aku maupun So Eun terkejut. “Hya! Suzy, mengapa kau harus sekelas denganku? Aku tau ibumu adalah pemilik sekolah ini, tapi tidak seharusnya kau memanfaatkan keadaanmu itu!Omelku.

“Sudahlah Oppa aku tau kau senang, tidak perlu kau ber-akting didepanku”.


So Eun POV :

Mwo? Suzy akan pindah kekelasku, andwaee...! Tuhan sesulit inikah cobaanku untuk mendapatkan Kim Bum.” benakku mulai ngaur.

“Hya! Suzy mengapa kau harus sekelas denganku ? aku tau ibumu adalah pemilik sekolah ini, tapi tidak seharusnya kau memanfaatkan keadaanmu itu.Omel Kim Bum oppa kepada Suzy dan tampaknya ia benar-benar marah kepada Suzy.

Oppa jangan berteriak seperti itu di hadapanku, padahal aku pindah kekelasmu demi kebahagiaanmu, tapi kenapa kau malah mengomel kepadaku?” Suzy memelas.

“Apa kau bilang ? Demi kebaikanku? Apa kau yakin ini demi kebaikanku. Kau tidak usah memelas muka dihadapanku, aku tau maksudmu pindah kekelasku bukan demi kebahagiaanku tapi hanya untuk kebahagiaanmu sendiri agar kau bisa sekelas denganku dan bisa selalu dekat denganku, iya kan?!” Ucapan Kim bum membuatku tersentak, aku sungguh tidak percaya ternyata seorang Kim Bum bisa berbicara kasar juga kepada seorang yeoja.

“Ta..tapi oppa, maksudku...” Belum selesai Suzy berbicara Kim bum langsung memotong pembicaraannya.  

“Sudahlah aku tak mau berurusan dengan yeoja egois sepertimu. Aku paling tidak suka dengan wanita egois yang selalu mementingkan diri sendiri.” Kim bum menyudahi pembicaraannya sambil masuk kedalam kelas.
Aku yang melihat sikap Kim Bum hanya bisa diam di tempat sambil melihat Suzy yang tidak tahan membendung air matanya. Tak sampai satu menit, bendungan air mata dengan sekejab runtuh dan membanjiri pipi Suzy.

~To be Continued~

Gimana part 3-nya? Gak nyangka ya Kim Bum ternyata bisa ngelakuin cewek kayak gitu :o Tapi tenang aja, Kim Bum tetep imut imut kok, gamungkin sejahat itu ke cewek kkk~
Tancap gas ke part 4 yok! See yaaa xD

3 komentar:

  1. ddududududu~ kim bum jgn marah2 laaah :D suzy kan cuma pengen balikan :p hehe

    BalasHapus
  2. sabar sso cobaan mu memang berat ckckckck

    BalasHapus