Jumat, 18 Januari 2013

Fanfiction: Remember Me, "Kim Sang Bum" [Part 2]



Widih part 2 dateeeeng~


Maaf ya yang ngerasa part 2 nya kelamaan di post :o *bow*
para calon readers *lebay ya?* jangan lupa, sebelum nutup halaman ini dan yang udah selesai baca, dikasih komentar dong :o kan lumayan tuh bikin author seneng atau bahkan sedih (?)

POKOKNYA YANG GAK MAU COMMENT
GAK USAH BACA! *kejem ya? -_- haha

diingetin lagi nih! COMMENT! *haha ga nyelow

hehe.. okay, yuk langsung scroll ke bawah :D

 (cover by adlina @koreanshine)

Title: Remember Me, "Kim Sang Bom" (part 2)
Author: Tasyadas
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Minho SHINee, Suzy miss A
Genre: Sad Romance




Saat Kim bum datang ke UKS, Suzy langsung menarik lengan Kim bum dan membiarkan Kim bum duduk diatas ranjang yang ditempati Suzy.
So Eun yang melihatnyapun hanya bisa diam membatu. Kim bum yang melihat keberadaan So eun langsung bertanya kepada So Eun.


So eun POV :

Omo, dia datang ke UKS, kyaaa… apakah ini hari keberuntunganku? Aku sungguh bahagia hari ini,” teriakku dalam hati.
“Apakah kau anggota UKS?” Tanya Kim Bum yang membuatku gugup. 
“I-i-iya memang kenapa?”
”Terimakasih kau telah membantu Suzy, sekarang kau boleh meninggalkan kami,” ucap Kim Bum sambil memamerkan killer smile-nya.
 Omo... Omo aku rasa aku akan pingsan melihat senyumnya itu,” benakku. Akupun menuruti perintahnya untuk segera keluar dari ruang UKS, namun karena aku penasaran dengan perbincangan mereka akupun menguping didepan pintu UKS.
“Suzy apa yang terjadi sampai kau bisa pingsan,” tanya Kim Bum membuka percakapan.
“Hya Kim Bum oppa aku begini karenamu tau,” kesal Suzy sambil memanyunkan bibirnya. 
“Mwo, karenaku? Memang apa yang aku lakukan sampai kau pingsan?” Heran Kim Bum sambil menunjuk mukanya sendiri. 
“Kau tau, setelah aku mendengar kabar dari temanku bahwa kau tidak sekelas denganku, aku langsung panik dan pingsan. Oppa.. apa kau tidak ingin kembali menjadi kekasihku? Aku sangat tidak tenang jika kau tidak sekelas denganku, aku takut nanti kau mempunyai kekasih dan kau akan melupakanku,” keluh Suzy.

Seketika hatiku terasa panas, namun aku harus sabar dan menunggu jawaban apa yang akan keluar dari mulut Kim bum.
 “Maaf aku sudah tidak mencintaimu lagi Suzy-ah, ucap Kim Bum yang sekaligus membuatku kegirangan, namun aku mendengar ada suara orang melangkah dari dalam  UKS namun aku tak memperdulikannya, aku terus saja senyum-senyum tak jelas di depan UKS sambil jingkrak-jingkrakkan
 .
“Apa kau sedang menguping pembicaraanku?” Tiba-tiba terdengar suara seorang namja yang ku kenal. Saat aku menoleh kesamping ternyata Kim Bum sedang melihatku dengan tatapan bingungnya.
Omo, apa yang harus aku lakukan?” Panikku. Namun sebuah pencerahan tiba-tiba datang padaku, akupun mengeles kepada Kim Bum. 
“Siapa bilang aku sedang menguping, kau tidak lihat aku sedang mengelap kaca jendela UKS ini,” kataku berdusta sambil mengambil seutas kertas yang aku kira tisu dari kantongku.
“Bwahahaha...,”tiba-tiba Kim Bum tertawa, dan itu membuatku sangat kebingungan.
 Mwo? mengapa kau tertawa? Apa ada yang salah denganku?” Tanyaku yang membuat Kim bum makin tertawa. 
“Lain kali kalau mau mengambil sesuatu lihat-lihat dulu, apa kau tidak sadar kau sedang memegang apa?” Perjelas Kim bum.
Kulihat benda yang sedang kupegang, ternyata aku sedang membersihkan kaca dengan uang.
“Aisshh So Eun PABO!!” Omelku pada diri sendiri sambil memukul-mukul kepala.
Sekilas aku melihat kearah Kim Bum ternyata dia sedang tertawa cekikikan. Aish.. aku jadi sangat malu dihadapannya, aku rasa pipiku sudah memerah seperti kepiting rebus sekarang.


Author POV :
So eun yang menyadari pipinya sudah seperti kepiting rebuspun langsung menutupi pipinya. Dia berjalan menjauhi Kim Bum yang sedang tertawa cekikikan.
“Gadis yang sangat unik..” Ucap Kim Bum.
Tanpa disadari Suzy yang ada didalam UKS melihat kejadian tersebut.


Suzy POV :

Aku melihat Kim bum sedang tertawa cekikikan didepan yeoja yang tadi merawatku di UKS.
Kenapa Kim bum sangat terlihat tertawa lepas didepan yeoja itu? Padahal sewaktu ia masih menjadi kekasihku dia tak pernah tertawa tetapi kenapa saat dengan yeoja itu dia sangat senang?
Aku harus berhati-hati, dan aku harus mencari tau tentang yeoja itu.


Author  POV :

So eun berjalan kearah taman sambil masih menutupi pipinya yang memerah karena ditertawai Kim Bum.
Dia menghampiri sebuah bangku taman yang agak panjang. Ia duduk disana sambil menerawang kejadian beberapa menit yang lalu. Tanpa ia sadari ia mulai senyum - senyum sendiri.
“Aku sangat senang sekali karena Kim bum sudah tak mencintai Suzy lagi,ujar So Eun dalam hati.


Minho POV :

Saat aku sampai digerbang sekolah tadi aku memang terlambat, namun karena guru disekolah ini  mengetahui kalau aku murid baru makanya aku tidak dihukum dan aku malah di ajak keliling sekolah.
Setelah aku melihat lab. komputer aku melewati sebuah taman yang sangat tertata rapih, tiba-tiba mataku tertuju kepada seorang yeoja yang tidak asing bagiku sedang duduk bangku taman.

Seonsaengnim, Kamsahamnida karena telah mengajakku berkeliling,” ucap minho sambil membungkukkan badannya.

Cheonmaneyo”, guru itu tersenyum sambil berjalan menjauh dariku.
Setelah melihat guru itu sudah berjalan jauh, aku langsung membalikkan badanku dan berjalan kearah yeoja yang sedang duduk sendirian di bangku taman.

Samar-samar aku melihatnya sedang tertawa pelan, tanpa pikir panjang aku langsung duduk disampingnya.
Annyeong, apa aku mengganggumu,” sapaku.

Yeoja itupun melihat kearahku.
 Omo wajahnya manis sekali,” benakku.

“Oh kau namja yang tadi pagi ya, gwaencanha kau tak menggangguku,” ucap yeoja itu ramah.

“Oiya tadi kau belum sempat menjawab pertanyaanku saat kita bertemu dijalan,” ucapku langsung ke topik.

“Pertanyaan yang mana?”

Aku yang melihat wajah bingungnya langsung tersenyum kecil,  ia sungguh terlihat sangat imut saat sedang bingung seperti itu.

“Namamu siapa?” ucapku mengingatkannya.

“Oh iya aku lupa. Perkenalkan naneun Kim So eun imnida,” ucap yeoja tersebut sambil mengulurkan tangannya dan tanpa tersela sedetikpun aku langsung menyambut uluran tangan itu.

 Naneun Choi Minho imnida,” ucapku sambil tersenyum manis.

Teng.. nong... neng ..nong, bel berbunyi. Menandakan kelas akan segera dimulai.
“Minho-ya aku masuk kekelas dulu ya, sudah mau masuk. Annyeong,” ucapnya sambil melambai dengan senyum manis.

Annyeong So Eun-ah,” ucapku membalas sapaan So Eun.

~ to be continued ~



okee itu dia part 2 nyaaa xD
Akhirnya... minho munculnya sedikit lebih lama (?) ._.v kkk~ tungguin part 3 nya juga yaaa chingudeul semuaaa. love you yang udah baca, saranghaeyo yang udah mau comment :p haha
minta komentar kalian yaa biar tulisan author membaik :)

sampai ketemu di part 3 :D

5 komentar:

  1. semangat thorr semangat salam aku airini... hm ga bisa make email ya harus akun google -_- aku blm bikin terus lanjutin ff nya ya thoooor jgn lama2 dan panjangin eheheheh

    BalasHapus
  2. hahahha...sso ketahuan nguping pembicaraan oppa..... ternyata minho sekelas ma sso...jd cinta segitiga nc...hehhehe may be..heheh sotoy...

    BalasHapus
  3. hahahaha kok eonni sso mengelap kaca jendela pake duit entar enggak bisa pake jajan

    BalasHapus
  4. eonnie Sso lucu deh... saat baca so eun ngelap kaca pake duit, aku ketawa sendiri di kamar... =)) :D

    BalasHapus