Senin, 14 Januari 2013

Fanfiction: Remember Me, "Kim Sang Bum" [Part 1]


Annyeoooong~ waaah, ini FF pertama nih yang mau di share di sini >< *plok plok
oiya, sebelumnya mimin mau bilang.. makasih banget yang udah buka halaman ini :') tapi aku harap gak cuman dibuka tapi dibaca juga yaa. Dan kalau udah baca, WAJIB comment!

Sang author menyumbangkan FF-nya dengan yang tidak hanya one shoot, tapi berpart-part loooh!!!!

para calon readers *lebay ya?* jangan lupa, sebelum nutup halaman ini dan yang udah selesai baca, dikasih komentar dong :o kan lumayan tuh bikin author seneng atau bahkan sedih (?)

POKOKNYA YANG GAK MAU COMMENT
GAK USAH BACA! *kejem banget ya? -_- haha

diingetin lagi nih! COMMENT! *tambah ga nyelow

hehe.. okay, yuk langsung scroll ke bawah :D

 (cover by adlina @koreanshine)

Title: Remember Me, "Kim Sang Bom" (part 1)
Author: Tasyadas
Cast: Kim Bum, Kim So Eun, Minho SHINee, Suzy miss A
Genre: Sad Romance
Keterangan: tulisan berwarna abu-abu adalah flashback



Ini sangat menyakitkan melihat orang yang kita sayangi bersama orang lain, namun inilah kenyataan.


Kim so eun POV :

Omo aku terlambat datang kesekolah. Aku beranjak dari kasurku dan melihat ke arah jam wekerku yang telah kumatikan dari jam 5 pagi tadi, tapi bodohnya aku tidur lagi sampai jam 6. "Eomma, mengapa kau tak membangunkanku, aku jadi terlambat tau," omel So Eun sambil memasang sepatu sekolahnya. "So Eun kenapa kau menyalahkan Ibu seharusnya kau tidak tidur lagi saat alarm-mu berbunyi," omel umma So Eun. "Aishh, jinja? Ah sudahlah aku malas berdebat dengan Ibu, aku sudah terlambat, annyeong umma", ucap So eun sambil menutup pintu.

---
So Eun telah sampai di halte bus, So Eun sangat gelisah karena ini adalah hari pertamanya duduk dikelas 3 SMP di Seoul High School, dia sangat takut terlambat, karena hari ini sekolahnya mengadakan upacara bendera, apabila So Eun terlambat maka dia akan dihukum membersihkan toilet yang baunya sangat menyengat hidung.

So Eun sudah sampai di depan gang sekolahnya, namun saat dia sedang berlari sebuah motor lewat tepat disampingnya, dan tanpa sengaja So Eun terkena spion motor hingga dirinya terjatuh.



Minho POV :

"Sial, aku terlambat datang ke sekolah baruku," benakku dalam hati. Aku sedikit berlari ke arah sekolahku, namun saat aku sedang melewati gang menuju sekolah, aku melihat seorang yeoja tersungkur ditanah.

"Gwaenchana? (Apa kau baik-baik saja?)" tanyaku kepada yeoja tersebut. Namun saat kepalanya mendongak kearahku aku terperanjat melihat wajah yeoja tersebut, bukan karena wajahnya menyeramkan, melainkan karena wajahnya yang begitu manis. Aku mengulurkan tanganku, diapun berdiri sambil menggenggam tanganku.

"Kamshamnida, oh ya siapa namamu?" tanya yeoja itu . Saat ingin menyebutkan namaku tiba-tiba bel sekolah berbunyi, yeoja itupun setelah mendengar bel itu langsung berlari kearah sekolah yang sama denganku. "Sepertinya dia satu sekolah denganku, ini sangat menarik,aku jadi semangat bersekolah".


 ---
 
So Eun sudah sampai di gerbang sekolahnya, namun ternyata dia sudah terlambat dan akhirnya diapun mendapat hukuman membersihkan kamar mandi, namun tiba-tiba saat sedang membersihkan kamar mandi ada seorang yeoja berbicara kepada temannya.

"Hey, Suzy-ah kau sedang sial di tahun pelajaran kali ini," ucap temannya Suzy.

"Waeyo? Apa aku mendapat guru Matematika yang sangat galak? Aish.. padahal aku sudah memberitahu ibuku agar aku tidak dimasukan ke kelas yang guru matematikanya galak, ah bagaimana umma-ku ini," keluh suzy.

"A-aniyo suzy-ah maksudku bukan itu," perjelas teman Suzy.

"Jadi apa maksudmu tadi?"

"Aku mendapat kabar katanya Kim Bum, mantan pacarmu itu tidak sekelas dengan kita, dia masuk kelas 3C."

"Mwo? dia masuk kelas 3C?!",So Eun terkejut dengan apa yang dikatakan teman Suzy itu. “3C kan kelasku, apa dia akan sekelas denganku ?" benak So eun tidak percaya.



Hari itu So Eun  pertama kali bersekolah di Seoul High School, sewaktu kegiatan masa orientasi siswa So Eun tidak berniat untuk mencari teman apalagi pacar, namun semua niat yang ditanam So Eun semuanya berkebalikan. Semuanya berubah saat dia mengenal Kim Bum.

"Hai apa aku boleh meminjam penggarismu? Aku dari kelas sebelah namaku Kim Sang Bum, kau boleh memanggilku Kim Bum," Kim bum memperkenalkan dirinya kepada So Eun.

"Ne? A-apa kau memanggilku?" So Eun langsung gugup saat Kim Bum memperkenalkan dirinya.

"Tentu saja aku memanggilmu lalu siapa lagi?" ucap Kim Bum dengan lancar.

"Oh, N-ne.. ini penggarisnya", ucap So Eun  dengan pipi yang memerah. Kim bum tersenyum geli melihat So eun yang pipinya memerah seperti tomat.

"Siapa namamu?" tanya Kim Bum.

"So Eun. Na-na-namaku Kim So Eun," gugup So Eun lagi.

"Hmm, nama yang bagus, mungkin kalau aku punya anak nanti akan kuberi nama sepertimu." Seketika jantung So Eun langsung berdegup kencang.

Namun semenjak itu So Eun  tidak pernah lagi berbicara dengan Kim Bum. Dia diam-diam memendam perasaan pada namja itu, namun sayangnya Kim Bum adalah idola para yeoja di Seoul High School, dan ditambah lagi dia sudah memiliki kekasih saat So Eun kelas 2 SMP. Saat mengetahui Kim bum sudah memiliki kekasih, So Eun sempat menangis di dalam kamarnya, namun ia memberi semangat kepada dirinya sendiri dan hasilnya kini So Eun tetap menyukai Kim Bum walaupun di hati namja itu sudah ada seseorang yang menempatinya, yaitu Suzy.

 So Eun POV :

 
"MWO?!", teriak Suzy membuat telingaku pekak. Tiba-tiba teman yang datang bersama Suzy itu teriak, "Suzy-ah! bangun Suzy-ah!"

Mendengar teriakan itu akupun datang menghampiri, "OMO! dia pingsan!!" Pekikku.

"YA! Aku juga tau kalau dia sedang pingsan, tapi tidak perlu kau berteriak, dasar gadis aneh," omel teman Suzy.

"Mianhae, aku terlalu terkejut sampai-sampai berteriak. Biar aku saja yang menanganinya, aku anggota UKS," tawarku.

"Jinja? Baguslah kalau begitu, cepat bawa dia ke ruang UKS!"


---
"Ahh, leganya akhirnya aku sampai juga diruang UKS, bagaimana bisa seorang Suzy mempunyai badan yang begitu berat dariku," ujarku dalam hati. Melihat aku yang asik nyengir-nyengir kuda teman Suzy itupun mulai mengeluarkan omelannya lagi, "YA! Kau kenapa cengengesan? Cepat lakukan sesuatu pada temanku ini agar dia cepat sadar."

"Aku inikan anggota baru di UKS, bagaimana cara aku membangunkannya?" resahku dalam hati. "Kenapa kau lama sekali ? Palliwa!" bentak teman Suzy lagi.

"Iya sabar sebentar."

Aku mencoba lakukan apa yang bisa kulakukan, tanpa pikir panjang aku mengambil balsem dari kotak P3K lalu mengoleskannya pada telapak tanganku dengan banyak dan langsung menampar-nampar pipi Suzy dengan kedua telapak tanganku yang diberi banyak balsem. Tak lama Suzy-pun bangun dan langsung teriak-teriak kepanasan pada bagian pipinya, aku dan temannya Suzy tertawa melihat tingkah Suzy. Suzy yang melihat kami menertawakannya hanya mengerucutkan bibirnya. Ia mengambil ponsel dari sakunya dan mengirimkan sebuah pesan, tetapi aku tidak tahu dia mengirimkan pesan pada siapa. Beberapa menit kemudian ada seseorang datang menjenguknya dan ternyata orang itu adalah Kim Bum...


~ to be continued ~

Aduhh.. Kim Bum munculnya kok gitu sih? Kim Bum kok dateng ke UKS? Bukannya dia udah jadi MANTAN Suzy????
Hm.. terus, kira-kira minho sama So Eun bakal ada hubungan apa ya?
Aduh banyak banget ya tanda tanyanyaaaa. Nantiin part 2 nya yaaaa~ makasih yang udah bacaaa >.< love for you deh yaaa~

Comment please.... :) komentar kalian sangat author nanti-nati! sueeer deh --' 




 




7 komentar:

  1. bakal jadi cinta segitiga ya thor? :D terusin thor!!!

    BalasHapus
  2. ayo post part 2 nya >< minhonya jgn dibuat kasian yaaa :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya udah mau comment :)
      tenang aja part. 2nya bakalan aku post secepatnya..
      kamshamnida *bow 90° ~

      Hapus
  3. lanjutannya belum ada?

    BalasHapus
  4. udah ada ko chingu liat aja dia atas ada tulisan lanjut kepart 2. dibawah tulisan to be continued

    BalasHapus
  5. wah baru dapet lagi link ff bumsso nya semangat ya thorrr lanjutin terus ff nya jangan capek2 hehehe

    BalasHapus
  6. kerennn..chingu...kasihan sso cinta bertepuk sebelah tangan...v tenang aja min ho suka dch kyk-nya...trzzz kasihan suzy di tampar* gk bagun*..heheh... oea chingu aku minta izin share link ff-nya y di FB..alnya banyak tmn aq yg suka baca ff Bumsso...heheh mian y chingu baru izin all-nya baru nemu link-nya..heheh mian..v gomawo chingu.. :)

    BalasHapus